Kamis, 30 Juli 2015

ITP (Ilmu dan Teknologi Pangan)



Mahasiswa, ya itulah status saya saat ini. Setelah lulus dari MAN Bangil saya bersyukur bisa menjadi bagian dari UMM Malang, di sini saya mengambil jurusan ITP (ilmu dan Teknologi Pangan) di FPP (Fakultas Pertanian dan Peternakan) yang terletak di kampus III. Sesuai dengan namanya yang ada kata ‘Pangan’ jurusan ini mempelajari tentang bagaimana jenis suatu zat makanan itu dibuat dan bagaimana dampaknya untuk tubuh kita dalam kehidupan sehari-hari dengan memperhatikan bagaimana kualitas makanan yang akan diproduksi, menjamin kandungan gizi agar sehat dikonsumsi.
Hmm.. belum banyak juga yang saya ketahui tentang jurusan ini, namun september nanti saya akan tahu apa itu yang sebenarnya Ilmu dan Teknologi Pangan.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar