Kamis, 30 Juli 2015

Tips dan Trik Tutorial/Informasi Unik dari Pelatihan IT UMM

Senin-Jumat, 27-31 Juli 2015 merupakan hari dimana saya mendapatkan sebuah pelajaran sekaligus pengalaman yang tak terlupakan. Sebagai mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Malang saya di bekali dengan banyak pelatihan salah satunya pelatihan IT. Disana saya belajar bersama Kak Rizal dan Mbak Selly yang cantik dan ganteng (read:bohong). 
Selama 5 hari tersebut saya diajarkan tentang b rowsing, e-mail dan blog. secara garis besar semua itu pernh saya pelajari sewaktu di MAN, namun karena faktor 'M' (Malas) saya menjadi seorang yang bodoh dan pelupa selama liburan panjang kemarin. duh kok malah curhat ya.. hehe -_-
ok, disini saya tidak tahu tips dan trik apa, tutorial dan informasi unik dari pelatihan ini, yang pasti hal baru dalam hidup saya adalah bertemu dengan teman baru yang berasal dari seluruh daerah di Indinesia dan juga ilmu tentang browsing, e-mail dan blog saya bertambah.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar